Cherry Belle Bubar - Sena Vans Avenged Sevenfold
Headlines News :
Home » » Cherry Belle Bubar

Cherry Belle Bubar

Written By Vans @sena on Kamis, 10 Mei 2012 | 23.19




14 April 2012

Wow, Cherry Belle Bubar? Berita yang lagi rame belakangan ini yang menyebutkan bahwa terjadinya perpecahan di kubu Chibi setelah Wenda dan Devi di keluarkan. Hal ini tentu membuat banyak orang yang berfikir bahwa masa keemasan Girlband ini akan segera berakhir.
Kalo menurut informasi dari Managernya, sebenarnya Cherry Belle tidak Bubar. Tapi layaknya anggota dewan dan para mentri di kabinet, Cherry Belle tengah melakukan yang disebut Resuflle Kabinet, eh, pergantian personil maksudnya.
Jadi sangat tidak benar Bahwa Chibi pecah dan hancur. Namun Cherry Belleyang kita ingat dulu terdiri dari 9 orang personil, kedepannya akan berganti dengan Cherry Belle tanpa Wenda + Devi. Jadi, apakah masih pantas disebut Cherry Belle?
Kepergian Wenda + Devi yang dipecat dari Cherry Belle dengan alasan yang dirahasiakan, akan menjadi sebuah pertaruhan besar bagi popularitas Chibi. Akankan CB setenar dulu lagi? Apalagi katanya sekarang tengah dilakukan Audisi mencari pengganti 2 personil Girlband yang keluar tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sena Vans Avenged Sevenfold - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template