Berhasil Melaju Ke Semifinal - Sena Vans Avenged Sevenfold
Headlines News :
Home » , » Berhasil Melaju Ke Semifinal

Berhasil Melaju Ke Semifinal

Written By Vans @sena on Kamis, 10 Mei 2012 | 21.49


INDIANAPOLIS _ Akhirnya, Indiana Pacers berhasil melaju ke babak semifinal. Tiket diraih setelah Danny Granger dkk menyingkirkan Orlando Magic di putaran pertama babak play-off NBA.
Setelah beberapa tahun terakhir tidak mampu menembus play-off, Pacers kembali merasakannya pada tahun ini. Tim yang dihuni pemain muda ini secara mengejutkan mampu mengalahkan Magic.
Granger menjadi bintang dengan mengemas skor terbanyak 25 poin. Darren Collison menyusul dengan torehan 19 poin, George Hill menambah dengan menghasilkan 15 poin untuk membawa Pacers menang 105-87 atas Magic.
Dengan kemenangan ini, maka Pacers berhak lolos ke babak semifinal Wilayah Timur NBA. Sebab, Granger dkk memimpin dengan skor 4-1. Pelatih Frank Vogel mengaku bangga bisa membawa Pacers lolos ke babak semifinal Wilayah Timur.
"Saya sangat senang buat fans kami. Mereka terus mendukung kami ketika masih mengalami kesulitan. Akhirnya, mereka bisa melihat kami lagi dan memiliki sebuah tim yang menang," kata Vogel
"Seseorang memiliki kesempatan untuk melakukan hal spesial tahun ini. Itu alasan kenapa mereka pantas mendapatkannya. Olahraga basket Pacers telah kembali," tandasnya dikutip dari Yahoosports, Rabu (9/5/2012).
Perlu diketahui, ini merupakan kemenangan pertama Pacers di babak play-off sejak 2005, dan yang pertama memastikan kelolosan mereka ke babak semifinal wilayah di kandang sendiri sejak 2000.
Pada babak semifinal nanti, Pacers akan berhadapan dengan pemenang antara Miami Heat yang berhadapan dengan New York Knicks. Saat ini, LeBron James dkk unggul 3-1 di babak pertama play-off NBA.Singkirkan Magic, Pacers ke Semifinal
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sena Vans Avenged Sevenfold - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template